Selasa, 22 Maret 2016

Tips Dari Ustadz Arifin Ilham Agar Di Bukakan Rizki yg Halal dan Berkah Serta Cepat Dapat Jodoh

Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuh.
Bang, wirid apa yang kubaca supaya saya keluar dari banyak masalah, dari kesusahan rizki hingga jodoh?

SubhanAllah walhamdulillah sahabatku sehabis terus tabah dalam ikhtiar, doa, berbaik sangka, optimistis, yaqin diijabah dan juga tawakal, hingga perhebat dan juga memperbanyak istigfar. Coba sahabatku buka surah Nuh ayat 10 - 13, desigram banyak istigfar, Allah bukakan "biamwaalin" rizki halal penuh berkah, "baniin" bukan cuma jodoh yg baik, terlebih lagi hingga generasi sholeh sholehah.


Rasulullah bersabda, "Barang siapa menyesuikan istigfar, hingga Allah mudahkan dikala sulit, Allah tunjukkan jalur keluar dari masalahnya, dan juga Allah beri rizki dari jalur yang tidak disangka - sangka" (HR Ibnu Majah dan juga Abu Dawud).

Dosa itu "syu'mun". membikin masalah, gelisah, dan juga sial, "Kemalangan kemalangan pada kamu terjalin karna dosa - dosa kalian" (QS Yasin 19), kalaupun sukses karna dosa itu "istidraaj" kesenangan sesaat dan juga semu, setelah itu kesimpulannya bala pula (QS Hud 15 - 16). desigram istigar, Allah angkat dosa, desigram terangkat dosa, terangkatlah masalah, gelisah, dan juga kesialan.

So saatnya untuk sahabatku buat berazam, berniat kokoh taubat begitu begitu diringi desigram senantiasa banyak istigfar dikala berdiri, duduk, berbaring, dirumah, dikendaraan, dipasar, dimana aja dan juga spesial tiap tuntas shalatf fardhu buat tidak buru buru beranjak, beristigfar lebih dulu, dan juga paling utama beristigfar dikeheningan malam. "Hamba hamba Allah yang beriman itu sedikit sekali rehatnya di waktu malam krn banyaknya mohon ampunan Allah di waktu sahurnya" (QS Azh Zhaariyaat 17 - 18).

Rasulullah bersabda, "Demi Allah, sebetulnya saya beristighfar dan juga bertaubat kepada Allah lebih dari 70 kali dalam sehari" (HR Bukhari), dalam riwayat lain 100 kali, masyaAllah gimana desigram arifin, kita yg banyak dosa ini, mestinya lebih hebat lagi istigfarnya kepada Allah.

"Do it right now sahabatku, insyaAllah you find it aamiin".

InsyaAllah Tawshiyah Zikir Akbar berulang ahad kesatu 3 April/25 Jumadil Akhir mulai 07 00 di mesjid Az Zikra Sentul.

Foto dikala tuntas istigfar dan juga mengajak ayah bunda polisi mulia POLDA Metro Jaya buat berjanji istigfar satu hari minimun 100 Kali.

ALLAHUMMA ya Allah tolonglah kami supaya senantiasa berzikir kepadaMu, senantiasa mensyukuri ni'matMu. dan juga senantiasa beribadah tersadu kepadaMu...aamiin.

Baca Juga

Tips Dari Ustadz Arifin Ilham Agar Di Bukakan Rizki yg Halal dan Berkah Serta Cepat Dapat Jodoh
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan