Jumat, 20 Mei 2016

Ayat Inilah Yang Menyebabkan Seorang Atheis Masuk Islam

salah seseorang atheis senior di jerman memutuskan buat menekuni angkatan laut (AL) qur’an buat mengekstrak kesalahan ilmiah darinya. kemudian dia melaksanakan gempuran atas umat islam dengannya kemudian keluarkan mereka dari agamanya.

tetapi kehendak allah berubah, allah memperlihatkan dalam mimpi kalau pribadinya tenggelam dan juga dalam keadaan tersebut –pada dikala genting - tanpa siuman pribadinya mengucapkan, “ya allah! ” kemudian sekejap pribadinya bangun dan juga berkata gimana bisa jadi pribadinya mengakui terdapatnya allah sedangkan pribadinya seseorang atheis. tetapi orang tersebut setelah itu membuka al - quran dan juga kehendak allah menuntunnya hendak tatapan matanya jatuh pada ayat di mana allah berfirman:

وَإِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فِي الْبَحْرِ ضَلَّ مَنْ تَدْعُونَ إِلَّا إِيَّاهُ

“dan apabila kalian ditimpa bahaya di lautan, tentu hilanglah siapa yang kalian seru kecuali ia, hingga tatkala ia menyelamatkan kalian ke daratan, kalian berpaling. dan juga manusia itu merupakan senantiasa tidak berterima kasih”. (al - isra: 67)

sehabis itu ia mengatakan, “demi tuhan tidak bisa jadi perkataan ini berasal dari manusia tetapi ini merupakan perkataan tuhan manusia. ” hingga dari itu saya bersaksi kalau tiada tuhan tidak hanya allah dan juga muhammad merupakan utusan allah.



(sumber: islampos. com)

Baca Juga

Ayat Inilah Yang Menyebabkan Seorang Atheis Masuk Islam
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan