Sabtu, 21 Mei 2016

Doa Khusus Wanita Agar Terhindar Dari Kejahatan Lelaki

permasalahan pelecehan dan juga perkosaan terus menjadi kerap terdengar di negara ini. banyaknya kasus - kasus ini wajib diwaspadai oleh kalangan perempuan. tidak hanya melindungi diri dan juga melindungi pergaulan, butuh rasanya bila doa ini dihafalkan.

doa ini sempat dibaca oleh sarah dikala seseorang raja bakal menerkamnya. dengan izin allah, sarah selamat. raja tersebut tidak dapat melaksanakan perbuatan cabulnya karna tiba - tiba badannya tidak dapat bergerak.

nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda:



هَاجَرَ إِبْرَاهِيمُ عَلَيْهِ السَّلَام بِسَارَةَ فَدَخَلَ بِهَا قَرْيَةً فِيهَا مَلِكٌ مِنْ الْمُلُوكِ أَوْ جَبَّارٌ مِنْ الْجَبَابِرَةِ فَقِيلَ دَخَلَ إِبْرَاهِيمُ بِامْرَأَةٍ هِيَ مِنْ أَحْسَنِ النِّسَاءِ فَأَرْسَلَ إِلَيْهِ أَنْ يَا إِبْرَاهِيمُ مَنْ هَذِهِ الَّتِي مَعَكَ قَالَ أُخْتِي ثُمَّ رَجَعَ إِلَيْهَا فَقَالَ لَا تُكَذِّبِي حَدِيثِي فَإِنِّي أَخْبَرْتُهُمْ أَنَّكِ أُخْتِي وَاللَّهِ إِنْ عَلَى الْأَرْضِ مُؤْمِنٌ غَيْرِي وَغَيْرُكِ فَأَرْسَلَ بِهَا إِلَيْهِ فَقَامَ إِلَيْهَا فَقَامَتْ تَوَضَّأُ وَتُصَلِّي فَقَالَتْ اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ الْكَافِرَ فَغُطَّ حَتَّى رَكَضَ بِرِجْلِهِ
قَالَ الْأَعْرَجُ قَالَ أَبُو سَلَمَةَ بْنُ عَبْدِ الرَّحْمَنِ إِنَّ أَبَا هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَتْ اللَّهُمَّ إِنْ يَمُتْ يُقَالُ هِيَ قَتَلَتْهُ فَأُرْسِلَ ثُمَّ قَامَ إِلَيْهَا فَقَامَتْ تَوَضَّأُ تُصَلِّي وَتَقُولُ اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ هَذَا الْكَافِرَ فَغُطَّ حَتَّى رَكَضَ بِرِجْلِهِ قَالَ عَبْدُ الرَّحْمَنِ قَالَ أَبُو سَلَمَةَ قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ فَقَالَتْ اللَّهُمَّ إِنْ يَمُتْ فَيُقَالُ هِيَ قَتَلَتْهُ فَأُرْسِلَ فِي الثَّانِيَةِ أَوْ فِي الثَّالِثَةِ فَقَالَ وَاللَّهِ مَا أَرْسَلْتُمْ إِلَيَّ إِلَّا شَيْطَانًا ارْجِعُوهَا إِلَى إِبْرَاهِيمَ وَأَعْطُوهَا آجَرَ فَرَجَعَتْ إِلَى إِبْرَاهِيمَ عَلَيْهِ السَّلَام فَقَالَتْ أَشَعَرْتَ أَنَّ اللَّهَ كَبَتَ الْكَافِرَ وَأَخْدَمَ وَلِيدَةً

nabi ibrahim ‘alaihis salam berhijrah berbarengan istrinya sarah kemudian merambah sesuatu wilayah yang dipandu oleh seseorang raja diktator yang bengis. terdapat yang mengatakan; nabi ibrahim tiba dengan seseorang perempuan yang amat menawan.

kemudian nabi ibrahim terpanggil setelah itu ditanya: wahai ibrahim, siapakah perempuan yang bersamamu itu? " nabi ibrahim mengatakan: " ia merupakan saudariku ". kemudian nabi ibrahim berulang kepada sarah dan juga mengatakan: " janganlah kalian mendustakan perkataanku karna saya telah mengabarkan kepada mereka kalau kalian merupakan saudaraku. demi allah sebetulnya tidak terdapat orang beriman di tempat ini tidak hanya saya dan juga kalian ".

setelah itu sarah dibawa menghadap raja buat hidup bersamanya. hingga sarah berwudhu kemudian shalat seraya berdoa: " ya allah, sebetulnya engkau mengenali kalau saya beriman kepadamu dan juga kepada rasulmu dan juga saya memelihara kemaluanku kecuali buat suamiku hingga janganlah engkau satukan saya dengan orang kafir ini ". hingga seketika raja itu langkahnya terhenti sampai kakinya tidak melekat ke tanah tidak hanya ujung - ujung jari - jemari kakinya.

mengatakan angkatan laut (AL) araj, mengatakan abu salamah bin abdurrahman, abu hurairah radliallahu anhu mengatakan; sarah berdoa: " ya allah, seandainya ia mati nanti hendak dikatakan kalau perempuan ini telah membunuhnya ".

hingga sarah dibawa kepada raja itu dan juga telah berdiri dihadapannya. hingga sarah berwudhu kemudian shalat seraya berdoa: " ya allah, sebetulnya engkau mengenali kalau saya beriman kepadamu dan juga kepada rasulmu dan juga saya memelihara kemaluanku kecuali buat suamiku hingga janganlah engkau satukan saya dengan orang kafir ini ". secara seketika lagkah raja terhenti dan juga kakinya tidak melekat ke tanah tidak hanya ujung jari jemari kakinya. mengatakan abdurrahman, mengatakan abu salamah mengatakan, abu hurairah radliallahu anhu: sarah mengatakan: " ya allah, seandainya ia mati nanti hendak dikatakan kalau perempuan ini telah membunuhnya ". hingga sarah dibawa buat kali kedua ataupun ketiga. hingga raja itu mengatakan: " demi allah, bukanlah kamu membawa ke hadapanku melainkan syetan. kembalikanlah perempuan itu kepada ibrahim dan juga bagikan ia upah.

hingga sarah berulang kepada ibrahim alaihissalam kemudian mengatakan: " apakah kalian menyadari kalau allah telah menghinakan orang kafir itu dan juga menjadikannya sebadai budak seseorang hamba sahaya? " (hr. bukhari)

jadi doa yang dibaca oleh sarah merupakan:



اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ هَذَا الْكَافِرَ


" ya allah, sebetulnya engkau mengenali kalau saya beriman kepadamu dan juga kepada rasulmu dan juga saya memelihara kemaluanku kecuali buat suamiku hingga janganlah engkau satukan saya dengan orang kafir ini "



(sumber: matatasbih.blogspot.co.id)

Baca Juga

Doa Khusus Wanita Agar Terhindar Dari Kejahatan Lelaki
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan