Jumat, 20 Mei 2016

Janganlah Engkau Bersedih, Sesungguhnya Allah Bersama Kita

janganlah engkau bersedih, sebetulnya allah berbarengan kita.

kau tidak boleh meringik.
kau tidak boleh bersedih.
kau tidak boleh menangis.
allah senantiasa berposisi didekatmu dalam tiap kondisi, baik sulit ataupun bahagia. teruslah mengingat - ingat - nya apabila dirimu lagi senang, dan juga dia hendak senantiasa mengingatmu dikala kau lagi bersedih. allah tidak sempat meninggalkan hamba - nya yang senantiasa mau berposisi di dekat - nya, bila kau senantiasa terasa kalau allah bersamamu, hingga kau tidak hendak sempat terasa berkecil hati. kau tidak hendak terasa kesepian. karna kau percaya sepenuh - penuhnya, kalau allah senantiasa hendak membagikan yang tersadu buatmu.

terima kasih ya allah seluruh berasal darimu seluruh hendak berulang kepadamu
seluruh yang kau miliki miliki saat ini seluruhnya merupakan dari allah semata. seluruh kekayaan, ketampanan, kecantikan, kepintaran, dan juga kebaikan, seluruhnya menggambarkan titipan buat dipakai sebaik - baiknya di dunia. begitu pula dengan bencana, kesedihan, keburukan, dan juga kejelekan, seluruh berasal dari allah dan juga hendak berulang kepada allah.
seluruh ini titipan. seluruh yang kau miliki merupakan tes sekalian penguatmu di dunia. bersyukurlah bila kau di beri kelebihan. bersabarlah bila kau diberi ketiadaan. seluruh milikmu di dunia ini, pada sesuatu dikala, hendak berulang kepada - nya

terimakasih ya allah kau telah membukakan pintu hikmah dan juga uraian
seluruh yang terjalin di dalam hidup kamu terdapat iktikad dan juga hikmahnya. allah tidak menghasilkan seluruh suatu dengan percuma. sekecil whatever, seringannn apa juga, seluruh terdapat khasiat dan juga hikmahnya. ambillah pelajaran dari seluruh perihal yang terjalin dalam hidup kamu, baik itu yang mengasyikkan ataupun yang menyedihkan. bila kau membaca isyarat yang dikasih oleh allah, berari hatimu telah terbuka. berarti kau telah sukses berdialog kepada allah.

sebetulnya seusai kesusahan tentu terdapat kemudahan
1. tidakkah telah kami lapangkan dadamu untukmu
2. dan juga kami lepaskan bebanmu dari padamu
3. yang memberatkan punggungmu
4. dan juga kami meninggikan bagimu istilah (namamu)
5. karena sebetulnya seusai kesusahan itu terdapat kemudahan
6. sesunguhnya seusai kesusahan itu terdapat kemudahan
7. hingga apabila kalian telah tuntas (urusan tuntas) hingga bersungguh - sungguhlah (dalam beribadah)
8. dan juga cuma kepada tuhanmu kalian berharap.
(qs. insyirah: 1 - 8) []



(sumber: reportaseterkini. net)

Baca Juga

Janganlah Engkau Bersedih, Sesungguhnya Allah Bersama Kita
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan